Monday, May 5, 2014

Bali client

Pertama ketemu client ini di Bali tahun 2011 dengan permasalahan semua anak laki di keluarga tersebut, satu persatu meninggal karena tumbal yang tidak lain adalah karena saudaranya sendiri yang haus akan materi.

Ketika saya berkunjung kerumah client di daerah denpasar, ternyata saya sudah di tunggu oleh semua keluarga, berikut orang2 yang sudah mati juga ada berkunjung. Setelah berintirahat sejenak saya memulai dengan menjadi mediator antara yang hidup dan yang mati...

Ditanya lah saya oleh pemilik rumah, "Jika mbak memang seorg mediator, coba ciri-cirikan bagaimana bentuk tubuh kakek saya itu.!"
Jawab saya, "tubuhnya kecil, punya kelainan pada tulang punggung belakang. Dan agak bungkuk.
Pemilik rumah menjawab, "wow, sungguh ajaib mbak lia ini. Trus apa lagi mbak?"
Saya jawab,  " ada 2 org perempuan di kanan kirinya,dan saya rasa istrinya ada 2. 
Pemilik rumah menjawab, "betul sekali istri luhur saya 2. 

Akhirnya setelah di interogasi, saya melanjutkan menjadi mediator. Dan membantu keluarga dibali itu untuk menghilangkan kutukan dan tumbal2 yang dibuat oleh keluarganya.

Right now my skill not only tarot reader, but also clairvoyance, and medium.

If you need my help just contact me 

No comments:

Post a Comment